Jakarta Berpotensi Hujan Petir

Jakarta Berpotensi Hujan Petir


Jakarta, HanTer -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa wilayah DKI Jakarta, Selasa (13/2/2018) siang hingga sore.
 
“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur antara siang hingga sore hari,” tulis BMKG pada laman resminya.
 
BMKG meramalkan pagi ini cuaca cerah berawan terjadi di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.
 
Siang hari, hujan ringan diprediksi turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sementara hujan lokal diprakirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Utara diprediksi cerah berawan dan Kepulauan Seribu berawan.
 
Malam hari, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta, kecuali Jakarta Utara yang diramalkan hujan ringan dan Kepulauan Seribu diprediksi tetap berawan.
 
Pada Rabu (13/3) dini hari, cuaca diramalkan tidak berubah, yakni tetap cerah berawan, di DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang masih berawan.
 
BMKG meramalkan suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 24-31 derajat celcius dengan kelembaban 80-95 persen.
 
Sementara itu, untuk wilayah Bogor, Depok dan Bekasi, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari, berawan pada malam dan rabu dini hari dengan suhu 22-32 derajat celcius dan kelembaban 65-95 persen.
 
Untuk wilayah Tangerang, BMKG memprediksi hujan lokal turun pada pagi dan siang hari, sementara malam dan dini hari diprediksi berawan dengan suhu 23-33 derajat celcius dengan kelembaban 60-95 persen.
 

(An)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com