Usai Sidang, Lawan Sengketanya Katy Perry Meninggal Dunia

Usai Sidang, Lawan Sengketanya Katy Perry Meninggal Dunia


Los Angeles, HanTer - Mungkin tak pernah terlintas dalam benar Katy Perry jika sengketa properti yang melibatkan dirinya makan korban. Ya, lawan sengketanya meninggal dunia usai menjalani sidang.
 
Tak banyak yang tahu, jika selama bertahun-tahun penyanyi Katy Perry ternyata tengah menghadapi sengketa jual beli properti. Pihak yang dihadapinya, adalah dua biarawati.
 
Dikutip dari People, Ahad (11/3/2018), keduanya menentang penjualan sebuah bangunan bekas asrama para biarawati di Los Angeles, kepada Katy Perry. Kasus ini sudah berlangsung sejak sejak 2015 dan terakhir diwarnai peristiwa tragis.
 
Salah satu biarawati ini meninggal saat sidang tengah berlangsung di Los Angeles. Disebutkan biarawati ini disebutkan pingsan di tengah jalannya sidang.
 
Bukan itu saja, kematiannya juga diumumkan oleh Keuskupan Agung Amerika Serikat. "Suster Catherine Rose Holzman, meninggal dunia secara mendadak pada hari ini di usia, 89 tahun," begitu isi pengumuman dari Uskup Agung Amerika Serikat, Jose H. Gomez.
 
Sengketa antara Katy Perry dan dua biarawati ini berawal saat keduanya hendak menjual asrama ini pada seorang pebisnis wanita, Dana Hollister. Sementara Katy Perry, juga berminat membeli properti tersebut.
 
Citra Katy Perry yang kurang baik di mata para biarawati ini, membuat mereka tak rela melepas bangunan tersebut pada pelantun "Roar" ini. 
 
Pada 2017 pengadilan memutuskan bahwa penjualan bangunan ini pada sang pebisnis tidak memenuhi syarat. Sebab kedua biarawati belum mendapat persetujuan dari Keuskupan. 
 
Seperti diberitakan, kasus ini terus bergulir, setelah pada tahun lalu seorang juri menemukan bahwa Dana Hollister ikut campur tangan dalam menggagalkan pembelian yang hendak dilakukan Katy Perry.  
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com