Conte Coba Dongkrak Morata untuk Sebuah Posisi di Skuad Spanyol

Conte Coba Dongkrak Morata untuk Sebuah Posisi di Skuad Spanyol


London, HanTer - Alvaro Morata diberikan kesempatan yang lebih oleh manajer Chelsea Antonio Conte, menjelang akhir musim Liga Inggris dan meningkatkan peluangnya untuk masuk timnas Spanyol di Piala Dunia tahun ini.
 
Morata membuat awal yang cepat setelah penandatanganan kontraknya dari Real Madrid pada penutupan musim. Ia pun telah menunjukkan kinerja positif dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak gol terakhir dari 10 gol liga dalam musim ini pada bulan Desember saat Chelsea mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0.
 
Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu tersingkir dari skuad Julen Lopetegui di Spanyol untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Jerman dan Argentina pada pekan lalu, meski demikian, Conte mengatakan jika Morata telah menggunakan waktu selama istirahatnya untuk meningkatkan level permainannya.
 
"Dia telah bekerja sangat baik, dan dia hanya perlu bekerja keras. Sekarang dia benar-benar fit dan siap untuk memiliki akhir penting musim ini bagi Chelsea," kata Conte.
 
Kemenangan untuk Chelsea yang menempati posisi kelima dalam derbi London pada hari Minggu nanti akan menambah poin mereka menjadi 59 poin, dua poin di belakang Tottenham di posisi keempat.
 
Sang juara bertahan sedang berusaha menyalip tim Mauricio Pochettino dan menutup empat besar yang akan memastikan tiket Liga Champions musim depan.
 
Chelsea juga mencapai semi-final Piala FA di mana mereka akan menghadapi Southampton, Conte sadar dengan kebutuhan untuk memastikan akhir yang kuat untuk musim yang sulit saat ini.
 
"Ini adalah target kami. Minggu adalah pertandingan penting karena jika kami menang, kami akan sangat dekat. Jika tidak, dengan tujuh pertandingan akan sulit untuk mengambil tempat di Liga Champions," tambahnya.
 
Sementara itu, Kiper Thibaut Courtois dikhawatirkan absen dalam pertandingan nanti setelah mengalami cedera otot paha saat bertugas membela Belgia, sementara bek David Luiz masih berjuang melawan cedera lutut.

(Hermansyah )

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com