AKBP Jasa Siagian: Rotasi Jurnal Bhayangkara untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama

AKBP Jasa Siagian: Rotasi Jurnal Bhayangkara untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama

Jakarta, HanTer - Rotasi jabatan di jajaran Jurnal Bhayangkara (JB) terus dibenahi. Selasa (24/04/2018), dikukuhkan Wakil Pimpinan Umum yang baru dan Kepala Divisi Pengembangan Usaha JB yang baru, khususnya Divisi yang dianggap perlu untuk lebih maju dan berkembangnya JB untuk kedepannya.
 
Bertempat di Rempoa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, rotasi jabatan tersebut berlangsung lancar dan sukses dimana AKBP Jasa Siagian, SH selaku Pembina Jurnal Bhayangkara dan sekaligus yang mengukuhkan rotasi jabatan tersebut mengatakan semoga dengan rotasi jabatan ini, akan lebih memajukan JB.
 
"Untuk secara bersama-sama, mencapai apa yang diharapkan. Kesejahteraan itu harus dirasakan bersama," ujar AKBP Jasa Siagian yang disambut tepuk tangan meriah dan disaksikan oleh Pimpinan Umum JB Reza Sudrajat, SH beserta beberapa perwakilan dari Direksi dan Divisi-Divisi JB lainnya.
 
Walau dengan sederhana, acara berlangsung dengan hidmat dan Reza Sudrajat, SH. Selaku Pimpinan Umum dan AKBP. JASA SIAGIAN, SH selaku Pembina Jurnal Bhayangkara sama - sama mengamanatkan kepada seluruh bagian dari JB untuk tetap solid dan transparan dalam segala hal.
 
Sebagai Wakil Pimpinan Umum yang baru Asrul Hasian Harahap menyatakan kesiapannya untuk membantu Pimpinan Umum agar JB bisa lebih maju dan berkembang.
 
Muhammad Syamsul Muarif, SE sebagai Kepala Divisi Pengembangan Usaha yang baru pun menyatakan kesiapannya tanpa keraguan untuk membangun dan menumbuh-kembangkan segala usaha-usaha yang ada di JB.

(Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com