Inovasi Baru, Penguin Indonesia Rilis Cubic Tank Higienis Multifungsi

Inovasi Baru, Penguin Indonesia Rilis Cubic Tank Higienis Multifungsi


Jakarta, HanTer - Guna mendapatkan produk yang terjamin dari segala hal, warga diimbau untuk memilih yang sudah teruji. Terutama, terkait penyimpanan, fungsi, arsitektur, interior desain hingga exterior desain.
 
Beranjak dari hal tersebut, Penguin Indonesia pun melakukan banyak inovasi dalam menciptakan produk yang serba guna dan praktis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 
 
Buktinya, di pameran Indo Build Tech 2018 yang berlangsungdari 2 Mei – 6 Mei 2018 ini, Penguin menampilkan beberap atangki yang multi fungsi dan hemat ruang yaitu Cubic Tank dengan tipe TE 50 dengan kapasitas 450 liter dan TE 100 dengan kapasitas 1.000 liter yang multi fungsi sebagai tempa tpenampung air dan kimia yang dirancang khusus untuk mengefisiensikan ruang penyimpanan.
 
Dengan desain yang kokoh dan compact ini memungkinkan tangki ini dapat disusun tanpa braket dan dengan ketahanan tangki yang tahan akan benturan.
 
Selain itu, Cubic Tank juga telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu melindungi tangkiter bebas dari lumut, tahan lama terhadap radiasi UV, anti mikroba, dan membuat suhu air stabil sehingga meningkatkan kualitas air lebih higienis.
 
“Dengan menampilkan Horizontal Tank dan Cubic Tank di pameran kali ini, kami harapkan dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan setia kami untuk menunjang keperluan akan tangki yang multi fungsi dan mampu mengefisiensikan ruang penyimpanan tangki,” kata Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia, Rabu (2/5/2018).
 
Bukan hanya Cubic Tank saja yang menjadi andalan di pamera nini, Horizontal Tank (TH) juga merupakan tangki multifungsi yang mampu menampung air dan kimia dengan keunggulan yang dapat ditempatkan pada ruangan dengan ketinggian yang terbatas.
 
Horizontal Tank yang ditampilkan dengan TH 200 yang berkapasitas 2.000 liter ini juga memiliki ketahanan yang kuat akan benturan dan goncangan. Keutamaan lain, menghadirkan 7 varian warna lainnya yang terdiri dari hitam, birutua, birumuda, hijau, oranye, krem, dan kuning. 
 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com