Gandeng Cisco Meraki, MyRepublik Luncurkan MyRepublic Connected Business

Gandeng Cisco Meraki, MyRepublik Luncurkan MyRepublic Connected Business

Jakarta, HanTer - MyRepublic bersama dengan Cisco Meraki meluncurkan Program MyRepublic Connected Business,  sebuah solusi networking atau jejaring nirkabel efisien yang di desain untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis.

“Bahwa dengan jaringan aman dan seiring pertumbuhan bisnis, manajemen pusat di berbagai outlet diperlukan untuk memastikan konsistensi pelayanan untuk pelanggan,” Ujar, Fred Rees, Managing Director MyRepublik Business Solutions saat launching acara MyRepublic dan Cisco Meraki di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Fred menjelaskan, MyRepublic Connected Business menawarkan one service solution bagi pelanggan. Tak sekadar menghadirkan koneksi internet berkecepatan tinggi, tapi juga mencakup data analytic, kemananan data, dan jaringan yang saing terhubung dalam manajemen bisnis.

“MyRepublik memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis yang tumbuh cepat. Pelanggan kami menginginkan dan membutuhkan solusi yang tidak hanya inovatif tetapi efisien,” terang Fred.

Bersama Cisco Meraki, jelas Fred, MyRepublic telah mengkombinasikan kekuatan jangkauan frekuensi transfer data tinggi MyRepublic dengan solusi jaringan generasi mendatang Cisco Meraki untuk mengatasi tantangan dalam dunia bisnis.

“Jaringan nirkabel berkinerja tinggi memberikan pengalaman pengguna yang kuat dengan visibilitas yang tak tertandingi ke dalam jaringan, dan lalu lintas menggunakan analitik yang memungkinkan wawasan ke jaringan, memastikan bahwa jaringan dikelola pada tingkat optimal dan di manfaatkan secara efektif,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Presiden Cisco Meraki System untuk wilayah Asia Tenggara, Naveen Menon menerangkan bahwa Perusahaan di seluruh Asia Tenggara saat ini berfokus pada adopsi dan inovasi digital. Mereka beralih ke teknologi untuk mengatasi tantangan bisnis dan operasional utama saat mereka ingin tumbuh dan berkembang.

“Cisco Meraki menawarkan serangkaian solusi komprensif untuk menciptakan infrastruktur TI yang sepenuhnya berbasis cloud bagi klien kami , membantu mereka menyederhanakan operasi sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” papar Naveen.

“My Republik berpengalaman dalam mengelola dan mengatasi persoalan bisnis berbagai skala operasi , dan saya percaya bahwa dengan menyisir pengetahuan pasar masing-masing , teknologi dan solusi Meraki, kami dapat menawarkan layanan menarik untuk bisnis di seluruh Indonesia,” ujar Naveen optimis.

Menurut dia solusi dan teknologi Meraki jauh lebih baik untuk bisnis daripada mengandalkan beberapa vendor dan profesional Tl yang mahal hanya untuk membuat maupun mengatur ulang jaringan di outlet atau cabang.

MyRepublic bertindak sebagai server untuk mengelola penyebaran jaringan, dan dengan memanfaatkan teknologi Cisco Meraki, MyRepublic memberikan solusi untuk berbagai persoalan, termasuk Layanan firewall generasi mendatang yang aman dan cerdas, memanfaatkan platform keamanan komprehensif yang memberikan konektivitas yang aman dan cepat ke cabang-cabang bisnis.

 

(Arbi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com