Presiden RI 2019 - 2024 Harus Mampu Lunasi Utang Rp 4000 Triliun

Presiden RI 2019 - 2024 Harus Mampu Lunasi Utang Rp 4000 Triliun

Utang Indonesia saat Ini Lebih Dari Rp 4000 triliun. Anak-anak Indonesia tidak boleh terbebani utang Indonesia. Mereka harus dilindungi dan disiapkan secara bersama-sama sebagai Generasi Penerus Bangsa Indonesia yang jauh lebih handal dan mampu wujudkan Indonesia sebagai bangsa dan negara besar, kaya raya, strategis bersatu, merdeka dan berdaulat, dan unggul dari bangsa asing manapun di dunia.

Lantas siapa yang harus membayar hutang Rp 4000 triliun? Jawabnya: Presiden RI 2019-2024. Yang tidak sanggup tidak perlu mencalonkan diri pada Pilpres RI 2019, apalagi hanya memiliki hobi utang ke luar negeri dan sediakan karpet merah kepada kekuatan ekonomi bangsa asing. Lebih baik tidak jadi Presiden RI dari pada membuat rakyat semakin sengsara dan tertindas di negeri sendiri.

Indonesia adalah negara dan bangsa yang besar, kaya raya dan sangat strategis. Bahkan seandainya seluruh kekuatan ekonomi bangsa asing keluar dari Nusantara Indonesia maka rakyat dan bangsa Indonesia tetap akan sejahtera secara berkeadilan. Syaratnya hanya satu, yaitu asal Pemimpin Nasional Indonesia, Presiden RI 2019-2024 mau mewujudkannya. Indonesia MAMPU, Asal Pemimpinnya MAU (Palapa Lima Indonesia by Ali Mahsun red.)

Perputaran dilapak usaha PKL dan ekonomi rakyat per tahun sebesar Rp. 9.750 triliun walau tanpa sebuah komitmen yang nyata dan utuh dari kebijakan pemerintah. Bahkan seringkali berada pada seputaran kebijakan yang berpihak dan atau berupa karpet merah kepada/untuk kekuatan ekonomi bangsa asing dan atau kongsi multinasional kapitalis bangsa asing. Demikian pula, aset ekonomi dan kekayaan alam Indonesia sungguh sangat melimpah yang selama ini salah kelola.

Asal Presiden RI 2019-2024 adalah sosok yang inspiring, strong character and risk taker dan atau sosok yang berani, tegas, disiplin, amanah dan konsisten (istiqamah) untuk "MAU" melindungi dan memberdayakan kekuatan ekonomi rakyat dan kawulo alit Indonesia, “MAU" melindungi dan memberdayakan segenap aset ekonomi dan melimpahnya kekayaan alam Indonesia, “MAU" menegakkan hukum dengan adil dan tegas, “MAU" memberantas korupsi tanpa pandang bulu dengan hukuman seberat-beratnya (hukuman mati), maka utang Indonesia yang jumlahnya lebih Rp. 4.000 triliun segera lunas dan tuntas kurang dari lima tahun ke depan. Presiden RI 2019-2024 juga harus MAU" pasang badan untuk melakukan rasionalisasi utang Indonesia kepada asing dan nasionalisasi aset bangsa asing di Indonesia".

*) dr. Ali Mahsun, M. Biomed, Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022, Presiden PKL Indonesia, dan Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia

 

 

Oleh: dr. Ali Mahsun, M. Biomed*)

 

(***)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com