Rakernas 2018, Hanura Bertekad 3 Besar Pemilu 2019

Rakernas 2018, Hanura Bertekad 3 Besar Pemilu 2019

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang yang akrab disapa Oso menegaskan partai Hanura bertekad masuk menjadi lima besar, bahkan tiga besar dalam Pemilu 2019.
 
"Kita harus menang, kita bertekad partai Hanura lima besar dalam pemilu 2019, bukan tidak mungkin tiga besar! Untuk itu kita harus kerja keras," tegas Oso yang disambut riuh tepuk tangan seluruh kader dan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Gelanggang Remaja Jl. Jenderal Sudirman, Sidomulyo Tim., Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (8/5/2018).
 
Oso yang juga Ketua DPD RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI ini menerangkan, negara kesatuan republik Indonesia tidak akan pernah bubar.
 
"Indonesia tidak akan bubar sampai hari kiamat, seluruh kader dan simpatisan partai Hanura anti provokasi. Mari kita bangun negara ini bersama Presiden Joko Widodo. Kalau kita ingin Indonesia makmur, makmurkanlah desa-desa, makmurkanlah daerah," serunya.
 
Suasana diakhir acara seremonial pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura di Provinsi Riau mendadak riuh. Karena Oso menginformasikan bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) baru saja mendarat di Riau, Selasa (8/5/2018).
 
"Baru saja saya dapat kabar bahwa Presiden Jokowi baru mendarat di Riau. Kita diminta sepuluh orang untuk menemui beliau di Hotel Novotel Pekanbaru," kata OSO yang tampak kembali menaiki podium untuk mengumumkan informasi tersebut.
 
"Segera, tolong didata mana saja yang akan ke Hotel Novotel," ucapnya.
 
Sebelumnya, Oso sempat menyampaikan kabar ketidakhadiran Jokowi dalam acara Rakernas tersebut saat ia memberikan kata sambutan. 
 
"Pak Presiden tidak bisa hadir, pasti ada urusan kenegaraan yang sangat penting. Namun, kita tetap lanjutkan acara ini sesuai jadwal," ujarnya.

(Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com