Sesdep Pengembangan Pemuda Beri Pembekalan kepada Calon Paskibraka Pangkal Pinang

Sesdep Pengembangan Pemuda Beri Pembekalan kepada Calon Paskibraka Pangkal Pinang

Pangkal Pinang, HanTer - Kemenpora melalui Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda memberikan pembekalan terhadap calon anggota Paskibraka Provinsi Bangka Belitung, di Aula Hotel Aksi Natural Resort Pangkal Pinang, Selasa (8/5/2018).
 
Kegiatan pembekalan calon paskibraka itu sendiri dihadiri oleh 56 peserta yang terdiri dari tujuh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bangka Belitung. 
 
Pada kesempatan itu Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda, Amar Ahmad, menjadi nara sumber dengan menjelaskan pentingnya semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang calon Paskibraka.
 
"Tugas menjadi seorang calon Paskibraka tidaklah ringan. Penuh dedikasi tinggi, disiplin dan amanah dalam menjalankan tugas tersebut amatlah mulia dan terhormat," ujar Amar bersemangat.
 
Bahkan Amar juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pembekalan ini diperlukan kedisiplinan yang tinggi. "Kalian sebagai calon Paskibraka tidak boleh cengeng, manja dan malas dalam berlatih. Kesempatan di tempa di tempat ini harus digunakan semaksimal mungkin untuk meraih beragam keterampilan dan karakter baru," tambah Amar.
 
Acara ini berlangsung dari hari Senin (7/5/2018) lalu hingga Jumat (11/5/2018) mendatang yang kemudian akan memilih para calon terbaik paskibraka yang akan dikirim ke Jakarta untuk pelatihan lebih lanjut.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com