Serem, Ada Zombie di Film Zeta

Serem, Ada Zombie di Film Zeta


Jakarta, HanTer – Indonesia diramaikan dengan film horor terbaru bertajuk Zeta yang ceritanya mengenai soal zombie. Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Amanda Iswan yang biasa dipanggil Mandy.
 
Sebelum menggarap film tersebut, Mandy bersama timnya melakukan riset ihwal muasal penyakit yang bisa menjangkiti manusia, menjadi Zombie. Mulai dari asal muasal penyakitnya, cara hidup amoeba parasitnya, sampi cara penyakit itu menjangkiti manusia.
 
"Semua berbasis ilmu pengetahuan, yang kemudian saya laraskan dalam sebuah drama aksi, yang membuat pesan ceritanya sampai ke penontonnya, dengan menyasyikkan," katanya, di Jakarta, Jumat (11/5/2018).
 
Mandy menjadi dirigen yang baik bagi sejumlah pendukung lakon Zeta, sehingga membuat Jeff Smith,  Cut Mini, Dimas Aditya, Edo Borne, Willem Bevers, Joshua Pandelaki dan beberapa nama lainnya, membangun orkestrasi drama yang baik di film Zeta. Sehingga membuat film Zeta berbeda dengan film Zombie kebanyakan.
 
"Emang udah mulai banyak sih filmfilm zombie di Indonesia, tapi Zeta itu beda karena yang ini ada researchnya. Penyakit zombienya jelas. Mulai cara dia menjangkiti manusii, sampe gimana para orangorang yang terinfeksi (zombie) itu bergerak," ujar Mandy.
 
Film Zeta menjadi lebih terjaga kualitasnya,karena rumah produksi film Swan Studio, memperlakukan film ini, dengan proses produksi yang sepatutnya. Dengan kualitas produksi yang terjaga. Di bawah komando Syaiful Wathan, selaku produser, film Zeta diharapkan akan mengiklankan kualitasnya sendiri.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com