Wah.. Melinda & Adi Kurnia Setiadi Pamer Kemesraan di Depan Umum

Wah.. Melinda & Adi Kurnia Setiadi Pamer Kemesraan di Depan Umum

Cibubur, HanTer - Jarang terlihat tampil berdua tak membuat Melinda dan Adi Kurnia renggang. Justru sebaliknya, penyanyi dan pilitisi ini pamer kemesraan di depan publik.
 
Ya, mungkin bisa dihitung dengan jari ketika pedangdut Eka Mailinda atau Melinda terlihat mesra dengan sang suami, Adi Kurnia Setiadi. Salah satunya, ketika keduanya menggelar acara aqiqah putri pertamanya, Ratu Atheera Atheefa Setiadi dikediamannya kawasan Cibubur. 
 
Bahkan, Melinda dan Adi unjuk kebolehan nyanyi berduet di hadapan para tamu undangan dengan gaya centil dan menggemaskan. “Intinya kita di sini ingin semua tamuterhibur, apalagi ini menjadi hari istimewa bagi kami berdua,”kata Melinda, Sabtu (12/5/2018). 
 
Bukan itu saja, pelantun Cinta Satu malam ini selalu mendukung sang suami untuk maju sebagai politisi. Asalkan, selalu membela aspirasi rakyat yang terzholimi. “Sebagai istri saya memberikan support yang terbaik,” timpalnya.
 
Terkait aqiqah putrinya yang berusia 40 hari, Melinda berharap menjadi anak solehah yang berbakti kepada kedua orang tua, agama dan bangsa. “saya rasa semua harapan orang tua sama, ingin anaknya menjadi soleh dan solehah,” pintanya.
 
Hal senada diungkapkan Adi Kurnia Setiadi yang merupakan Ketua DPC Jakarta Timur Partai Gerindra dan Ketua Harian DPP HAMI Bersatu berharap anaknya berguna bagi sesama. 
 
“Makanya dalam kesempatan ini saya juga mengundang para disabilitas menjadi tamu khusus di acara ini. Saya berharap doa-doa mereka membantu dikabulkannya harapan kami,” katanya. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com