Sidang Kasus First Travel, Terdakwa Anniesa Menangis Minta Hukuman Diringankan

Sidang Kasus First Travel, Terdakwa Anniesa Menangis Minta Hukuman Diringankan

Tiga bos First Travel Travel yakni Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan, dan Kiki Hasibuan menjalani sidang lanjutan kasus dugaan melakukan tindak pidana penipuan dan pencucian uang di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (16/5/2018).
 
Sidang digelar dengan agenda pembacaan pledoi. Di dalam ruang sidang Cakra, Anniesa menangis dan meminta kepada majelis hakim agar hukumannya diringankan karena alasan faktor anak dan nafkah keluarga.
 
"Saya sadar karena saya manusia yang tak luput dari kesalahan, saya enggak bisa menafkahi adik saya, mereka berjuang untuk kakaknya," ujar Annisa sambi menangis di bangku pesakitan PN Depok.
 
Ibu tiga anak ini mengaku sangat menyesal dengan penahanan yang dilakukan oleh petugas kepolisian setelah melahirkan anak ketiga. Hingga saat ini Anniesa pun masih merindukan sang buah hati, terlebih bayi tersebut kerap nangis di malam hari.
 
"Terutama anak saya, apalagi bayi saya berusia 9 bulan saya dijebloskan ke penjara, saya tau dari neneknya yang suka nangis dimalam hari dan tidak bisa merasakan ASI," keluh Anniesa sambil menangis tersedu.
 
Anniesa mengaku selama dalam persidangan yang tengah dijalani bersama suami dan adiknya Kiki Hasibuan, dirinya hanya bungkam di hadapan media. Sebab ia takut, jika anak pertama yang kini masih duduk dibangku sekolah mendapatkan bully dari temannya di sekolah. 

(Harian Terbit/Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com