Seru, Tim SMKN 41(A) Juara 1 Nusa Mandiri Warung Jati Cup 2018

Seru, Tim SMKN 41(A) Juara 1 Nusa Mandiri Warung Jati Cup 2018


Jakarta, HanTer - Ingin tubuh tetap sehat dan bugar, kita dianjurkan olahraga. Beranjak dari itu, setelah sukses tahun lalu Senat Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Warung Jati kembali mengadakan Nusa Mandiri Warung Jati Cup 2018 yang dilaksanakan pada Sabtu (12/5/2018). Bertempat di Lapangan Futsal 3R turnamen ini diikuti oleh tim futsal dari beberapa sekolah di Jakarta.
 
Pertandingan dibuka oleh Ketua Pelaksana dengan membacakan peraturan yang berlaku pada saat turnamen berlangsung, selain itu ketua pelaksana juga mengingatkan agar bermain dengan professional dan sportif.
 
Pada pertandingan babak semifinal, tim dari SMKN 41(A) Jakarta berhadapan dengan tim SMA Bhayangkari menghasilkan skor yang sangat tipis, yakni 7-6 untuk kemenangan tim SMKN 41(A) Jakarta. Sedangkan pertandingan semifinal lainnya dari tim SMKN 41(B) Jakarta berhadapan dengan tim SMKN 6 Jakarta menghasilkan skor akhir 3-1 yang dimenangkan oleh tim SMKN 6 Jakarta. Dengan begitu, otomatis tim dari SMKN 41(A) Jakarta bertemu dengan tim dari SMKN 6 Jakarta pada babak final.
 
Dan pada pertandingan final, tim SMKN 41(A) Jakarta berhadapan dengan tim SMKN 6 Jakarta, menghasilkan  pertandingan yang seru nan apik antara kedua tim ini. 
 
Keduanya telah berjuang menyusun strategi untuk bisa membawa pulang gelar juara pada tahun ini. Walau begitu, skor akhir yang didapat dari pertandingan kedua tim tersebut adalah 3-1 yang dijuarai oleh tim SMKN 41(A) dan, tim SMKN 6 Jakarta keluar sebagai runner up pada Turnamen Nusa Mandiri Warung Jati Cup 2018 ini.
 
Penutupan turnamen ini menghasilkan Juara I oleh tim SMKN 41 Jakarta, Juara II oleh tim SMKN 6 Jakarta serta Pemain Terbaik adalah Sukrismanto dari tim SMKN 41 Jakarta.
 
Tujuan dilaksanakannya turnamen Nusa Mandiri Warung Jati Cup 2018 ini diharapkan bisa membuat para pelajar termotivasi untuk terus mengasah bakat yang dimilikinya, khususnya pada cabang olahraga futsal, sehingga nantinya Indonesia mempunyai generasi-generasi penerus yang bisa membuat bangga nama Indonesia pada dunia futsal Internasional.
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com