Main di Mini Seri Karma, Bilal Rehman Dinilai sebagai Penjelmaan Salman Khan

Main di Mini Seri Karma, Bilal Rehman Dinilai sebagai Penjelmaan Salman Khan

Jakarta, HanTer – Mendengar sosok Bilal Rehman SH (33) di jagat hiburan tana air memang masih asing. Namun, pengacara, aktor tampan dan pemilik merk usaha Bafar ini perlahan mulai menancapkan jejaknya.
 
Buktinya, tawaran untuk berlakon di sejumlah sinetron terus mendatanginya. Terbukti, lulusan termuda Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Jakarta (Untag) ini mendapatkan tawaran untuk turut berlakon dalan mini seri "Karma". Garapan rumah produksi film MPV Pictures yang tayang di ANTV.
 
Dengan kemampuan keaktoran yang baik, dan didukung fisiknya yang good looking, tampaknya tidak akan sulit bagi Bilal, untuk mengorbitkan namanya dalam jajaran aktor pendatang baru di Tanah Air. 
 
"Intinya dia hadir seperti paket komplit. Dengan kemampuan akting yang tidak mengecewakan, dan tampang yang tampan, serta attitude yang baik," kata sutradara penyelia, Sridhar Jetty, di lokasi syuting mini seri "Karma" di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel, Jumta (18/5/2018).
 
Hal senada dikemukakan Irwan Ibon, sutradara mini seri "Karma" yang mendirect Bilal secara langsung.  "Dia mau belajar, menyimak dan bekerja keras. Serta bekerjasama dengan pendukung mini seri ini lainnya," katanya.
 
Robert Kei, selaku manajer Bilal bercerita, sebagian sutradara yang pernah mengajaknya bekerjasama, mengatakan kamampuan akting dan fisik Bilal mirip dengan aktor Bollywood, Salman Khan.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com