Si Cantik Chilla Kiana Bangga Terpilih di Serial TV Elena Of Avalor

Si Cantik Chilla Kiana Bangga Terpilih di Serial TV Elena Of Avalor

Jakarta, HanTer – Cantik, pintar dan pandai membuat lagu tentu membuat langkah seorang wanita mudah untuk menggapai impian. Itulah sekilas mengenai sosok remaja bernama Chilla Kiana. Maklum, di usia belia ia sudah menorehkan sejumlah prestasi. 
 
Mulai dari  lulus kuliah di Internastional Business Management (IBM) pada usia 20 dengan nilai  cumlaude dari jurusan Major Economics, dikontrak pihak Disney hingga berhasil membuat karya lagu.
Ia mengaku apa yang diperoleh saat ini tak lepas dari sosok ibundanya.
 
“Menurut aku inspirasi awal sepertinya dari Disney. Soalnya menurut mama, dari kecil aku suka dengerin lagu-lagu Disney. Setelah itu aku suka nyanyiin, sampai hampir hafal semua lagu. Nah, dari situ aku terinspirasi membuat lagu sendiri,” kata Chilla Kiana, di Jakarta, Sabtu (19/5/2018). 
 
Tak heran, prestasinya itu pun membuahkan hasil. “Pertama mendapat kontrak dengan Disney waktu aku usia 16 tahun, untuk project princess Disney, yang dibuat berbagai versi bahasa, dan aku bersyukur karena dipercaya untuk mewakili Indonesia,” terangnya.
 
Seperti diketahui, pada 2016, ketika The Walt Disney Company memperkenalkan putri mahkota terbarunya yang bernama Elena dalam sebuah serial televisi yang ditayangkan di Disney Channel dengan judul Elena of Avalor, Chilla Kiana terpilih untuk mewakili Indonesia untuk menjadi bagian dari serial TV tersebut.
 
Princess Elena, seorang putri raja pemberani dan baik hati yang berisi pesan moral yang sangat bagus dan mendapatkan respon sangat baik bahkan diberbagai negara dunia. 
 
Chilla Kiana akan menyanyikan lagu yang berjudul “Waktuku” yang merupakan theme song dari Serial TV Elena Of Avalor yang dikerjakan di Philipina, yang sekarang dapat dilihat di saluran youtube Disney Channel Asia.
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com