Main Film Nikah Yuk, Aktor Berpangkat Serda di TNI AU Malah Jadi Pengamen

Main Film Nikah Yuk, Aktor Berpangkat Serda di TNI AU Malah Jadi Pengamen


Jakarta, HanTer – Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti sosok TNI AU berpangkat Sersan Dua (Serda). Ya, dialah Armando yang terlibat di film Nikah Yuk beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Di film yang disutradarai Adhe Darma Triya dan diproduksi Lens Cinema, Armando berperan sebagai seorang pengamen. Berakting sebagai pengamen sebenarny abukan hal baru bagi Armando.

Pasalnya, sebelum terjun kedunia film dirinya sempat mendirikan band Coor-Ve yang personilnya salah satu teman TNI AU di Lanud Syamsudin Noor Banjarmansin.

Selain itu, Armando merupakan mantan atlit Karate Kalsel yang sudah mengoleksi puluhan medali dan piala  kejuaraa baik didaerah maupun tingkat nasional.

“Saya sekarang masuk dalam wasit juri karate tingkat nasional, tapi soal musik karena kesibukan dinas untuk sementara vakum,” katanya, Ahad (20/5/2018).

Di Film ini sosok pengamen sangat cocok dengan karakter kesehariannya. “Saya sangat tersanjung karena lagu "Ingin Bersamamu" karya saya dapat apresiasi di film ini sehingga dapat menjadi promosi buat saya,” terangnya.

Terkait perannya di film Nikah Yuk, Armando mengaku ada seorang sutradara dan produser yang menghubunginya melalui instagram miliknya.

“Kesan saya beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah pengalaman yang sangat berharga. Mengingat kedua artis tersebut sangat mendukung  dan memberikan apresiasi terhadap saya,” tambahnya.

 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com