Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Kenakan Cincin Putri Diana

Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Kenakan Cincin Putri Diana


London, HanTer - Perhelatan yang ditunggu-tunggu tiba juga bagi Meghan Markle. Ia pun resmi menjadi istri Pangeran Harry dengan mengenakan cincin mendiang Putri Diana. 
 
Tanpa ada halangan berabrti, akhirnya bintang Hollywood itu resmi menikah dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018), di St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris.
 
Dikutip dari The People, Ahad (20/5/2018), dalam balutan gaun pengantin putih, Meghan Markle yang didampingi sang ibu, Doria, tersenyum saat memasuki tempat pernikahan.
 
Di hadapan keluarga dan kerabat, serta jutaan mata di seluruh dunia, Pangeran Harry mengikat janji suci bersama Meghan Markle. Setelah sah menjadi suami-istri, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar resepsi pernikahan.
 
Meghan Markle mengganti baju pengantinnya dengan gaun malam putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Sementara, Pangeran Harry, memakai tuksedo.
 
Ada yang berbeda dalam penampilan Meghan Markle di acara resepsi pernikahannya. Ia mengenakan cincin baru dengan batu berwarna biru laut yang sangat indah.
 
Rupanya cincin itu merupakan peninggalan mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry. Pada 1997 silam, Putri Diana yang bergelar Princess of Wales itu memakainya di sebuah acara.
 
Penggemar berspekulasi, cincin itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Sebelumnya, sempat beredar kabar, Pangeran Harry ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari pernikahannya dengan Meghan Markle.
 
Cincin dari batu aquamarine dianggap spesial oleh Pangeran Harry untuk Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa Meghan Markle adalah wanita yang spesial hingga layak mendapatkannya.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com