Serunya Kolaborasi Band Noah & DMasiv di Salam Ramadan MNCTV

Serunya Kolaborasi Band Noah & DMasiv di Salam Ramadan MNCTV


Jakarta, HanTer - MNCTV kembali menggelar program musik spesial Salam Ramadan yang merupakan rangkaian dari Berkah Cinta Ramadan MNCTV di salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang Selatan. 
 
Dengan bintang tamu dua band papan atas tanah air, Noah dan DMasiv , Ahad (20/5/2018), pukul 21.30 Wib. Tak hanya itu, Salam Ramadan kali ini juga dimeriahkan oleh pasangan duet ayah dan anak, Enda Ungu dan Zara Leola.
 
Ini merupakan tahun kedua bagi Noah dan DMasiv dalam meramaikan program musik spesial Salam Ramadan MNCTV. Antusiasme penonton terlihat dari ratusan sahabat Noah dan Masivers yang memadati lokasi sejak sore hari. 
 
Tak hanya membawakan lagu religinya, Noah dan DMasiv juga membawakan tembang hits mereka di panggung Salam Ramadan MNCTV. 
 
Dalam program musik spesial Salam Ramadan, Noah dan DMasiv akan membawakan lagu mereka, seperti Yang Terdalam, Taman Langit, Cinta Ini Membunuhku, Diam Tanpa Kata, Jangan Menyerah dan hits terbaik mereka lainnya. 
 
DMasiv juga akan berkolaborasi dengan Fadly vokalis Padi. Sementara Zara Leola akan berkolaborasi dengan sang ayah, Enda, membawakan salah satu lagu religi dari grup band Ungu di panggung tersebut.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com