Sambut Bulan Puasa 1439 H, Aisyah Nabila Anristya Rilis Album Ramadan Ceria

Sambut Bulan Puasa 1439 H, Aisyah Nabila Anristya Rilis Album Ramadan Ceria

Jakarta, HanTer -  Ramadhan tahun ini membawa keberkahan bagi semua umat Muslim, begitu pula dengan penyanyi cilik Aisyah Nabila Anristya. Pasalnya, siswi kelas 5 SD Pengasinan 08 Narogong, Bekasi ini merilis album religi bertajuk Ramadhan Ceria.
 
Albumgarapan rumah produksi Musik Anak Kita ini bermaterikan delapan buah lagu dengan tema bulan Ramadan. Diantaranya, Menyambut Ramadan, Semua Berpuasa, Berbuka Puasa, Tarawih, Sahur, Lailatul Qodar, Malam Takbiran dan Lebaran. 
 
Penggarapan album ini tidak main-main lantaran melibatkan nama musisi Sisco Batara yang pernah mencetak hits lagu Lumba-lumba yang dipopulerkan oleh Bondan Prakoso. Selain itu, pada 1989 silam ia juga sempat melejitkan nama Bondan Prakoso sebagai penyanyi cilik populer di Tanah Air kala itu.
 
“Saya rasa vokal Aisyah sangat cocok untuk membawakan semua lagu ini,” kata Sisco Batara saat  peluncuran album Ramadhan Ceria di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (20/5/2018).
 
Kehadiran album religi sekaligus menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Aisyah. Dengan begitu, cewek berhijab ini telah mewujudkan hobinya untuk menghibur anak-anak penggemar lagu-lagu religi. 
 
“Sebenarnya nyanyi itu hobi kalau ada waktu luang. Terus ditawari untuk menjadi penyanyi. Sempat aku pertimbangkan karena aku orangnya pemalu. Guru dan orang tua ikut mendukung. Saat dicoba, Alhamdulillah bisa,” kata Aisyah. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com