Cegah Perpecahan, Jokowi dan Prabowo Harus Duduk Bersama

Cegah Perpecahan, Jokowi dan Prabowo Harus Duduk Bersama

Jakarta, HanTer-- Politikus sekaligus budayawan Eros Djarot berharap agar masyarakat tidak terpecah akibat Pilpres 2019. Untuk mencegah kerusuhan, Eros mengusulkan agar Capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto, bisa duduk bersama dan bertemu.

“Saya minta kepada Jokowi dan Prabowo jangan biarkan pendukung kalian berhadap-hadapan coba kalian duduk bersatu, bangun Indonesia, kalian silahkan berbeda partai tapi visi untuk membangun Indonesia kan bisa dibicarakan,” ujar Eros pada acara "NGOPI NGERUMPI” yang  diselenggarakan di Kantor ILEW, Jalan Veteran 1 No. 33 Gambir, Jakarta Pusat

Harapannya agar Jokowi dan Prabowo bisa duduk bersama karena ia tidak ingin sampai masyarakat terpecah belah. Padahal Pilpres ini ada untuk memilih pemimpin yang bisa memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyatnya. Tetapi masyarakat Indonesia seakan senang meributkan jagoan siapa paling hebat tiap menjelang Pilpres atau Pilkada.

“Sayangnya pemimpin kita tidak mau duduk bersama dan beri keyakinan kepada rakyat, it’s only Pilpres gitu, bukan mati dan hidupnya Indonesia. Ini hanya Pilpres,” seru Eros.

Ia berharap agar para Capres bisa menyerukan kepada masyarakat Indonesia agar tidak perlu ribut dan saling serang seperti sekarang.

“Saya berharap para pemimpin itu, coba lah kalian berdiri dan menyerukan kepada para rakyat Indonesia untuk jangan seperti ini. Jangan saling menjelekkan, saling menghancurkan,” tandasnya. 

(Safari)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com