Serunya Bazar Cinta Ramadhan Persembahan Jenny Rachman dan IWABRI

Serunya Bazar Cinta Ramadhan Persembahan Jenny Rachman dan IWABRI

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan untuk membahagiakan orang lain dengan cara mengadakan bazar murah yang bisa dijangkau harganya. Terlebih di bulan Ramadhan ini segala kebutuhan hampir semuanya mengalami kenaikan.
 
Beranjak dari itu, bazar yang digelar Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia atau IWABRI bertajuk Bazar Cinta Ramadhan, menjadi salah satu yang dinantikan. Tak heran, selama empat hari ( 22-25 Mei) di kompleks lapangan olahraga BRI Pusat Jakarta, bazar dihelat untuk sesama karyawan dan masyarakat.
 
“Intinya bazar ini untuk memfasiltasi para karyawan BRI yang mungkin mereka kurang punya waktu untuk belanja persiapan lebaran. Insya Allah bazar ini dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan, menengah keatas maupun menengah kebawah, termasuk sambako murah juga tersedia dan para tenant dapat meraih keberkahan,” kata Ketua IWABRI Jenny Rahman, usai meresmikan Bazar Cinta Ramadhan, Selasa (22/5/2018).
 
Dikatakan Jenny, bazar yang sudah digelar kedua kalinya memberi arti tersendiri dan menjadi ajang silaturahmi. Selain itu, menjadi sarana untuk ikut berbagi kebahagiaan dengan berbagai acara religius dan buka puasa bersama sambil mengundang anak-anak yatim.
 
Aktris peraih Piala Citra yang merupakan istri Dirut BRI Suprajarto ini menambahkan bersama Koperasi Swakarya BRI, bazar tersebut memberikan peluang dan kesempatan  untuk mempromosikan produk UMKM agar memperoleh pasar.
 
“Alhamdulillah  hampir 100 lebih tenant yang ikut dalam bazaar ini. Cukup menarik dari barang pakaian jadi, asosiries dan kuliner makanan yang siap untuk buka puasa ada juga disini dan ternyata sangat diminati para karyawan dan masyarakat disetiap tahunnya,” tambahnya. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com