BAZNAS-Unilever Kampanye Donasi untuk 1001 Panti Asuhan

BAZNAS-Unilever Kampanye Donasi untuk 1001 Panti Asuhan


Jakarta, HanTer - Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) bersama PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Majelis Pelayanan Sosial PP Muhammadiyah, menginisiasi program “Belanja Berbagi”, untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan untuk 1001 panti asuhan yang ada di Tanah Air.

Ketua BAZNAS, Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA, program ini secara nyata memberikan kontribusi kepada pengembangan 1001 panti asuhan di seluruh Indonesia. Apalagi, ini tidak hanya dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan, tetapi juga selama setahun ke depan.

“Program ini tentu sangat membantu anak yatim untuk mendapatkan penghidupan layak, baik secara finansial, fasilitas maupun edukasi,” kata Bambang, Kamis (24/5/2018).

Di sisi lain, imbuh Bambang, program ini juga membantu publik, terutama para muzaki dan munfik, untuk mewujudkan kesempurnaan amaliyah pada Bulan Suci Ramadhan melalui donasi yang diberikan kepada kaum dhuafa melalui BAZNAS.

”Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk bersama-sama memberdayakan masyarakat dan bergotong royong menyukseskan program  pemerintah untuk  mengentaskan kemiskinan,” kata mantan Menteri Keuangan ini.

Director and Corporate Secretary, PT Unilever Indonesia Tbk, Sancoyo Antarikso berharap melalui program ini penyaluran donasi ditargetkan akan menjangkau lebih dari 100 ribu anak yatim di 1001 panti asuhan di seluruh Indonesia. Donasi yang diberikan berupa bantuan dana, produk Unilever serta aktivitas edukasi bagi anak-anak yatim piatu.

 

 

(Arbi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com