Ulang Tahun ke-4, Model Imut Ini Didapuk Bak Seorang Pangeran

Ulang Tahun ke-4, Model Imut Ini Didapuk Bak Seorang Pangeran

Jakarta, HanTer – Bisa merayakan ulang tahun menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi model cilik dan bintang iklan, Prince Bryan. Maklum, di ulang tahun ke-4, bungsu  dari lima bersaudara pasangan Linawaty dan Darius ini mengusung konsep bak seorang pangeran. 
 
“Jadi Bryan sebagai prince, turun dari tangga menyambut tamu-tamu ditemani oleh papi maminya. Karena Bryan anak paling bungsu, kakak-kakaknya sudah besar jadi ini mainan baru saya,” kata Linawaty di Jakarta, Sabtu (26/5/2018).
 
Uniknya, demi sang buah hati Linawaty rela membeli kostum untuk Bryan di negeri Paman Sam yang harganya lumayan mahal. “Jujur baju ini khusus saya beli di Amerika waktu saya ke sana.
 
Inspirasi dari saya sendiri pakai pakaian seperti ini, karena rasanya biar lebih spesial ya khusus untuk ultah Bryan,” terangnya. 
 
Kendati demikian, Linawaty merasa tak keberatan atas semua itu. Justru, ia merasa semakin dekat dengan si bungsu. “Buat saya, dia ini anak yang pintar. Jadi dia sekolah sudah bisa mengenal angka-angka dan huruf, sudah bisa menulis dan melukis,” tambahnya.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com