Kunjungi Asmanih, Ratu Givana & Sandy Tumewa Selebriti Peduli Kanker

Kunjungi Asmanih, Ratu Givana & Sandy Tumewa Selebriti Peduli Kanker


Jakarta, HanTer - Tak banyak artis yang peduli terhadap nasib sesama yang mengalami penyakit kanker. Namun, hal itu tak berlaku bagi pesinetron Sandy Tumewa dan praktisi kanker, Ratu Givana. Ya, keduanya melakukan aksi mengunjungi salah seorang penderita kanker otak bernama Asmanih. 
 
Mereka ingin melihat sejauh mana kondisi penyakit Asmanih yang telah divonis kanker sejak dua tahun lalu. “Saat mendengar saya dinyatakan menderita kanker otak perasaan saya bergejolak ada perasaan  kaget, takut kalau umur saya tidak akan panjang lagi. Sedangkan saya masih ingin berjuang mendidik anak- anak,” katanya di kawasan Jatiwaringin Jakarta Timur, Ahad (27/5/2018).
 
Kini kondisi Asmanih berangsur membaik, padahal ia sempat akan dilakukan tindakan operasi karena kelopak mata  yang makin membesar dan kedorong keluar dari selaput mata. Namun, hal itu urung dilakukan setelah bertemu dengan Ratu Givana.
 
Saat melakukan perawatan di klinik  kanker Tramedica Ratu Givana, Asmanih dianjurankan  untuk mengkomsumsi  obat- obatan mengandung formula yang bisa mereproduksi  tim sel  hingga 40 persen atau setara dengan 4juta tim sel yang diproduksi oleh sumsum tulang  penderita dalam waktu 1 jam.
 
“Dengan diproduksinya sel – sel baru bisa menghindari  timbulnya  sel – sel  aktif yang sudah menyebar untuk membentuk tumor baru,” kata Ratu GIvana.
 
Dikatakan Ratu, obat formula pendamping  sudah digunakan di delapan negara  asia. Antara lain, Jepang ,Thailand, Hongkong, Korea , Malaysia, singapura dan Indonesia.
 
“Semua tindakan medis untuk mengobati penyakit kanker semuanya bagus asalkan seimbang.  Di negara luar saat ini antara nature  di mix dengan teknologi  jadi menghasilkan suatu formula dimana sifat formula tersebut dapat meregenerasikan sel – sel baru,” tambahnya.
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com