Li Ning Sponsori Kontingen Indonesia di Asian Games

Li Ning Sponsori Kontingen Indonesia di Asian Games


Jakarta, HanTer - Produsen olahraga ternama, Li Ning resmi jadi mitra Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sebagai partner Kontingen Indonesia yang akan berlaga pada Asian Games 2018.
 
Penandatangan kerja sama dilakukan Ketua Umum KOI, Erick Thohir dan Managing Director Sunlight Sports Mahender Kapoor. di Hotel Century Park, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). 
 
Li Ning memiliki jaringan yang luas di seluruh Asia. Mereka akan menyediakan berbagai perlengkapan olahraga seperti pakaian, alas kaki, hingga aksesori. Li Ning juga mendukung tim nasional bulu tangkis Indonesia dan beberapa pemain Tanah Air, misalnya Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, lifter Eko Yuli Irawan, dan banyak lagi.
 
 
"Kami sangat tertarik dan senang bisa bergabung dengan KOI. Ini merupakan kehormatan bagi kami, Li Ning Sunlight," kata Mahender Kapoor.
 
"Kerja sama dengan KOI ini diharapkan dapat memunculkan potensi terbaik pada setiap atlet. Sponsor ini akan memberikan atlet Indonesia kesempatan besar untuk menggunakan pakaian berkualitas terbaik sebagai memotivasi untuk jadi yang terbaik," tambah Mahender. 
 
Ini merupakan sponsor kedua yang mendukung Kontingen Merah Putih. Sebelumnya, PaperOneTM menyuntikkan dana sebesar Rp5,250 miliar.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com