Ridwan Kamil: Unggul di Survei, Semoga Ini Menjadi Tren Positif

Ridwan Kamil: Unggul di Survei, Semoga Ini Menjadi Tren Positif


Bogor, HanTer - Kandidat Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil menyatakan setelah survei kompas pertama tertinggal di Februari, di  bulan Mei ini Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum)  unggul. Ini harus jadi pemacu semangat paslon, para relawan dan kader partai pengusung untuk bekerja lebih keras demi meraih kemenangan di Pilgub 27 Juni mendatang. 
 
"Mudah-mudahan ini menjadi tren positif yang menyemangati para relawan dan kader partai pengusung Rindu bahwa kerja keras kita membuahkan hasil yang baik," kata Kang Emil saat kampanye di Bogor, Senin, (28/5/2018).
 
Survey kedua Litbang Harian Kompas, periode Mei 2018 menempatkan  elektabilitas pasangan Rindu mencapai 40,4 persen, unggul diatas pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang dipilih 39,1 persen responden pemilih. Dua pasangan lain yaitu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), serta pasangan nomor urut dua, TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) terpaut jauh dari pasangan Rindu dan pasangan nomor empat.
 
Menurut dia, setiap hasil survei kita jadikan energi untuk terus menambah spirit paslon, tim relawan dan kader pengusung untuk terus bekerja keras memperkenalkan visi misi dan program Rindu pada masyarakat Jabar. 
 
"Di bulan Puasa ini kita maksimalkan sebagai bulan silahturahmi membuat kami, partai pengusung, dan relawan bergerak terus ke daerah-daerah yang belum kenal dengan pasangan kami," ujar Walikota yang namanya masuk dalam daftar Pemimpin Terbaik Dunia Versi Majalah Fortune ini. 
 
Kang Emil yakin,  optimisme paslon, relawan dan kader partai pengusung tetap tinggi. Dia mengapresiasi bekerja keras mereka yang tiada kenal lelah memperkenalkan paslon Rindu ke masyarakat pelosok. 
 
"Paslon Rindu kalau diperkenalkan, Insya Allah sangat disukai. Tinggal kerja keras kita lebih dipertajam," kata Wali Kota yang meraih 325 penghargaan dalam dan luar negeri ini. 
 
Kang Emil menjelaskan untuk wilayah Karawangan, Cirebonan, perlu kerja lebih keras lagi "Di sisa waktu kurang dari satu bulan ini,  kita optimis menang di daerah- daerah tersebut. Caranya, kita harus butuh kerja keras perkenalkan Rindu pada mereka, karena mereka juga Rindu Jabar Juara," katanya. 

(Anugrah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com