6 Tips Praktis Bikin Lelaki Percaya Diri di Hari Lebaran

6 Tips Praktis Bikin Lelaki Percaya Diri di Hari Lebaran

Jakarta, HanTer - Tak terasa puasa sudah memasuki hari ke 13, berarti Idul Fitri 1459 Hijriah atau Lebaran sebentar lagi. Namun, sebagian orang yang masih single alias jomblo (baik cewek maupun cowok) jika bertemu sanak saudara di Hari Kemenangan terkadang menjadi momok menakutkan. 
 
Biasanya yang ditanya mengenai pasangan, atau kapan menikah? Nah, menjawab masalah tahunan yang seperti ini, Lazada membagikan trik yang bisa membuat nyaman hati. 
 
Menurut Jacopo Mor, Fashion Category Director Lazada Indonesia, salah satu cara untuk menarik lawan jenis bagi seorang pria adalah tampil lebih percaya diri. 
 
“Langkah mudah awal untuk menjadi lebih percaya diri dapat dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu. Dengan merawat diri sendiri dengan lebih cermat, maka pasti akan terlihat lebih menarik dan memukau, sehingga pria menjadi lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan kaum hawa," katanya, seperti keterangan Selasa (29/5/2018).
 
Berikut tips ringan ketika Lebaran berkumpul yang membuat Anda lebih percaya diri di momen Lebaran:
 
Lelaki Pagi-pagi
 
Selama bulan puasa ini, setelah kita sahur bisanya kita tidur lagi, sering kali malah telat bangun sehingga rutinitas pagi seperti mandi jadi tertunda. Nah, hal seperti ini harus dihindari. Mulai sekarang cobalah menata diri lagi untuk mengawali hari dengan melakukan hal baik dan positif.
 
Salah satunya dengan menjaga kebersihan pada seluruh tubuh, yaitu cuci muka dan mandi. Selain memiliki ragam manfaat kesehatan, mandi di pagi hari adalah saat yang tepat untuk membersihkan diri dari kuman serta membuat tubuh segar.
 
Rambutmu Harimaumu
 
Sekarang sudah banyak pria yang memperhatikan kesehatan kulit kepala dan kualitas helai rambutnya. Terutama pada musim panas seperti sekarang ini, kulit kepala cenderung berminyak dan juga berketombe.
 
Solusi praktisnya adalah dengan mencuci rambut jika pada hari itu berada di bawah terik sinar matahari, dan tidak mencuci rambut jika pada hari itu, aktivitas kebanyakan ada di dalam ruangan ber-AC.
 
Temukan rangkaian produk perawatan rambut terkini dan terpercaya dengan promo menarik di laman Lazada agar rambut tetap on fleek di hadapan para perempuan. Do it, guys!.
 
Bersihkan Minyak di Wajah
 
Selain menjaga kesehatan kulit kepala, cuaca panas pun mengharuskan kita memberikan perhatian ekstra kepada kondisi kulit wajah.
 
Wajah berpeluh keringat karena cuaca dan suhu kemarau menyengat dapat menjadikan wajah berminyak, kusam, dan lengket. Karena wajah adalah identitas diri, kesegaran menjadi aspek penting dalam bersosialisasi, kamu wajib memeprhatikannya.
 
Nah, salah satu tips yang dapat dilakukan adalah dengan berwudhu 5 kali sehari atau lebih dan juga membersihkan wajah dengan sabun muka yang tepat. Lelaki baik-baik itu, ibadahnya jalan, mukanya cerah secerah masa depan!
 
Harumkan Bau Badanmu
 
Terkadang para pria agak kesulitan dalam mengontrol bau badannya sendiri, padahal selesai beraktivitas seharian itu wajib banget lho mencium aroma tubuh biar nyaman untuk diri sendiri dan orang lain. 
 
Selain mandi kamu juga peru produk fragrance yang bisa mengharumkan bau badanmu, cari yang khas sesuai karaktermu.
 
Rutinkan Berolahraga
 
Berolahraga merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan daya tarik seseorang dari luar maupun dari dalam.
 
Hormon endorphine yang dihasilkan karena berolahraga menjadikan mood seseorang lebih baik dan ceria. Selain itu, bentuk tubuh yang menjadi lebih ideal karena berolahraga menjadikan seseorang jauh lebih menarik dibandingkan jika tidak berolahraga.
 
Nah, setelah mendaftarkan diri di komunitas olah raga atau gym terdekat, segera temukan pakaian olahraga nyaman dengan harga terjangkau dan promo diskon Lazada hingga 70%, wih!
 
Jangan Terlambat
 
Hargai waktu yang telah ditentukan bersama dengan hadir minimal 15 menit sebelum waktu yang disepakati.
 
Hal ini berhubungan erat dengan prinsip seseorang untuk menghargai dan menepati janji yang telah dibuatnya. Tepat sekali jika kamu memutuskan untuk membeli smartwatch pada akhir pekan ini. 
 
"Kami mengundang para pemuda bergaya untuk memantau terus situs Lazada karena kami hadir dengan promo Ramadan bertajuk Puasale mulai 25 hingga 28 Mei dengan potongan harga hingga 90%, berbagai bonus dan product bundle, 4 x flash sales setiap hari, digital hampers, serta hadiah menarik lainnya yang dapat menjadikan pengalaman belanja digital konsumen berkali lipat lebih seru, terlebih lagi dengan adanya fasilitas gratis ongkir.
 
"Segera unduh aplikasi Lazada, masukkan barang pilihanmu dalam keranjang, dan pantau terus promo atas produk favorit agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya," tambah Jacopo.
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com