Polres Karawang Cek Kondisi Jalur Mudik

Polres Karawang Cek Kondisi Jalur Mudik



Karawang, HanTer - Petugas Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengecek kondisi jalur mudik di wilayah Karawang, termasuk ketersedian sarana dan prasarananya.

Pengecekan jalur mudik di wilayah Karawang itu sudah dilakukan pada Senin (28/5/2018). Pengecekan diawali dari titik jalan arteri perbatasan Karawang-Bekasi hingga ke jalur Pantura perbatasan Karawang-Subang.

"Ada beberapa hal yang menjadi perhatian setelah dilakukan pengecekan jalur," ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya di Karawang, Selasa (29/5/2018).

Selain itu, dilakukan pula pengecekan kondisi jalur mudik di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dalam pengecekan itu, juga dilakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi penempatan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik yang akan dibangun oleh Polres Karawang.

Kapolres mengatakan, hal yang menjadi perhatian setelah dilakukan pengecekan ialah kondisi jalan utama atau jalan arteri sepanjang 41 kilometer umumnya cukup baik.

Begitu juga jalan tol Jakarta-Cikampek sepanjang 31 kilometer di wilayah Karawang, kondisinya cukup baik.

Sedangkan di jalur khusus sepeda motor sepanjang 45 kilometer ada beberapa perbaikan yang saat ini sedang dikerjakan pemkab setempat.

"Perbaikan jalan itu diharapkan selesai pada H-7 nanti," kata dia.

(zamzam)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com