Tower I Apartemen Arandra Residence Terjual 50 Persen

Tower I Apartemen Arandra Residence Terjual 50 Persen


Jakarta, HanTer - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) bekerja sama dengan PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland Corp menggelar Topping Off tower I Apartemen Arandra Residence di  Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Dibangun sejak 2016 lalu, progres proyek hunian vertical itu terbilang cepat dengan bukti seremoni topping off tower I apartemen yang digelar lebih cepat dari target yang ditetapkan. Dan rencananya, proses serah terima akan terlaksana pada April 2020 mendatang.

Senior GM Sales dan Marketing Aranda, Joy D Lango mengungkapkan, tower I apartemen Arandra Residence akan tersedia 250 unit yang terdiri dari 4 tipe unit, yaitu tipe studio, 2 kamar A, 2 kamar B, dan 3 Bedroom.

“Sekarang sudah sold (terjual) 50 persen. Paling banyak tipe 3 Bedroom (kamar),” kata Joy, dalam konferensi pers Topping Off di Marketing Galeri Arandra Residence.

Joy mengungkapkan, blok apartemen yang menempati lokasi 2,7 hektar (ha) itu sendiri rencananya akan dibangun 5 tower dengan ketinggian masing-masing 24 lantai. Pembangunan tower kedua saat ini sudah dimulai, dan akan segera diselesaikan di tahun berikutnya setelah unit di tower pertama habis terjual. 

“Targetnya Januari 2019 unit tower I habis terjual, karena juga konsep kami ini build and sell. Kami bangun dulu baru dijual. Ini yang tidak dimiliki developer lain, yang menjual brosur,” ujarnya seraya menambahkan bahwa konsep itu diusung lantaran dana investasi yang disiapkan sudah tersedia yaitu sebesar Rp1 triliun untuk 5 tower.

Lebih lanjut Joy menuturkan, kelebihan Aranda apartemen dibanding hunian vertical lainnya adalah keberadaan beach pool dengan pantai bergaya pantai Kuta Bali. “Beach poll ini akan berada di lantai 8, kami sengaja datangkan pasir putih langsung dari Bangka Belitung,” katanya.

Selain itu, sambung dia, pengelola juga menyediakan fasilitas parkir dengan ratio 1:1. Artinya, setiap unit akan mendapatkan lot parkir sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni. “Bahkan, kami menyediakan apartemen dengan semi private lift, yang langsung pintu lift dibuka depan unit yang dimiliki oleh penghuni,” ucapnya.

Fasilitas lainnya juga akan dilengkapi seperti fasilitas pendidikan baik formal dan nonformal, sarana aktivitas bagi anak untuk mengembangkan kreativitasnya. “Kita harapkan nanti jadi pusat educational apartment,” imbuh dia. 

 

 

(Arbi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com