Hijab Festive Week 2018, The Shahdan Pamer Karya 14 Desainer Ternama

Hijab Festive Week 2018, The Shahdan Pamer Karya 14 Desainer Ternama


Jakarta, HanTer – Seperti tahun lalu, fX Sudirman kembali mengadakan Hijab Festive Week 2018 sebagai wadah bagi para desainer fashion dan pelaku bisnis didunia hijab untuk memamerkan koleksi terbarunya. Kali ini menggandeng The Shahdan bersama 14 desainer ternama dalam even yang berlangsung 28 Mei - 3 Juni 2018.
 
Bagi fX Sudirman yang mengusung tema Ultimate Legacy menjadi perhelatan ketiga, sedangkan The Shahdan menjadi gelaran pertama. “Kita bersyukur dapat menggelar pagelaran ini secara perdana. Alhamdulillah ternyata antusias pengunjung begitu tinggi, buktinya busana MC milik kami sudah laku terjual,” kata Owner The Shahdan, Irwansyah di fx Sudirman kawasan Senayan Jakarta, Jumat (1/6/2018). 
 
Ditambahkan Irwansyah, pemberian tema tersebut dikarenakan fX Sudirman ingin  memberitahukan kepada khalayak ramai bahwa hijab bukan sesuatu yang baru di Indonesia, melainkan sudah menjadi salah satu warisan budaya. “Intinya kita menyambut bulan yang penuh berkah ini dalam gelaran busana muslim,”  timpalnya. 
 
Terkait fashion show, pada Jumat 1 Juni 2018 menampilkan 14 karya desaigner  ternama yang tergabung dalam Rumah Butik The Shahdan. Diantaranya, Irwansyah mecs, Debs, Fitri Amir Djafar, Nina Nugroho, Aulia Habibah, Jelibseda, Rizky Permatasari, Shaza by Adelina, Roemah Katumbiri, Rasyid Salim, Adevi Omra De Chantique dan Leny Rafael.  Fashion Show ini mengemas tema Seuntai Cahaya dan Cinta yang membawakan busana casual hingga couture.
 
Seperti diberitakan, The Shahdan lahir dari ide Irwansyah, desainer muda jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menawarkan konsep sebagai etalase busana 'limited edition'. 
"The Shahdan lebih banyak memajang koleksi busana pesta, yang saya kira belum ada kompetitornya. Dalam satu tahun ini, saya berharap The Shahdan bisa menjadi salah satu destinasi wisata belanja busana muslim ternama di Jakarta," tambah Irwansyah. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com