Hadapi Era Distruptif, STMIK Nusa Mandiri Gelar Seminar Karir

Hadapi Era Distruptif, STMIK Nusa Mandiri Gelar Seminar Karir


Jakarta, HanTer – Guna meningkatkan kualitas pendidikan dan menghadapi tantangan dunia luar, hampir semua perguruan tinggi swasta bersaing satu sama lain. Nah, menghadapi hal tersebut STMIK Nusa Mandiri Jakarta Kampus Warungjati , NCC (Nusa Mandiri  Career Center) STMIK Nusa Mandiri Jakarta telah melaksanakan kegiatan seminar karir di ruang 207, pada Kamis (31/5/2018). 
 
Seminar karir i ini di hadiri 55  mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta bertema Langkah Tepat Dalam Mempersiapkan Karir di Era Disruption. Acara di mulai pukul 14.00 WIB dan di buka oleh Perwakilan Nusa Mandiri  Career Center (NCC), Muhammad Faisal. 
 
“Seminar Wajib Karir (SWK) merupakan kegiatan rutin NCC(Nusa Mandiri Career Center) setiap semester dengan  mengambil tema yang sesuai dengan kondisi atau trend yang ada,” katan Muhammad Faisal.
 
Selain itu, seminar ini menghadirkan Aan Rahman S.Pd,MM  sebagai Biro Trainer Center SDM BSI Group yang memamparkan era Distruptif dan era industry 4.0 yang terjadi saat ini.
 
“Untuk menghadapi di era disruption Mahasiswa maupun Alumni STMIK Nusa Mandiri Jakarta diharapkan memiliki kemampuan DQ (Digital Question)  selain IQ,EQ  dan SQ,” katanya. 
 
Ditambahkan Aan, setelah seminar tersebut mahasiswa STMIK Nusa Mandiri  diharapkan  siap berkarir di era disruptif  dari apapun rintangannya. Lantaran, NCC (Nusa Mandiri Career Center) selalu siap untuk menjembatani mahasiswa dan alumni AMIK BSI Bekasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dalam mencapai karir yang gemilang.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com