Hollywood White Tawarkan Revolusi Modern Pemutih Gigi

Hollywood White Tawarkan Revolusi Modern Pemutih Gigi


Jakarta, HanTer - Hollywood White, sebuah konsep kecantikan revolusioner terbaru hadir di Grand Indonesia, Jakarta. Hadir dalam bentuk outlet, Hollywood White menawarkan sebuah perawatan yang masuk kategori kecantikan. 
 
Stella Lianto, Country Director Hollywood White mengatakan, treatment beauty kosmetik ini berbeda dengan pemutihan gigi di klinik dokter gigi. Pasalnya, Hollywood White Treatment hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk membersihkan gigi.  
 
Dikatakan, Hollywood White adalah sebuah konsep kecantikan modern pertama yang hadir Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan konsultasi gratis sebelum treatment. 
 
''Ini yang membedakan perawatan memutihkan gigi di Hollywood White dengan di klinik gigi. Pemutihan gigi di Hollywood White tidak menyebabkan sensitivitas dan tidak mengikis gigi. Sedangkan pemutihan gigi di dokter gigi, selain sakit juga menyebabkan sensitivitas,'' ujar Stella dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/6/2018). 
 
Pemutihan gigi di Hollywood White, menurutnya, menggunakan tehnologi terbaru dari Amerika Serikat.  Prosesnya dengan pengaplikasian gel yang dibuat di AS dan diaktivasikan dengan teknologi "blue light".
 
''Karenanya, perawatan dapat dilakukan mulai dari usia remaja sampai dewasa, baik pria maupun wanita. Treatment di Hollywood White aman dan tanpa efek samping,'' tambahnya.  
 
Selain itu, Stella mengatakan, Hollywood White menawarkan maintenance untuk menjaga tingkat keputihan gigi. ''Bagi Anda yang merokok, mengonsumsi kopi atau  teh tidak perlu khawatir. Perawatan Hollywood White akan menjaga tingkat keputihan gigi,'' tegasnya.
 
Sementara, CEO Hollywood White Fernando Rodriguez mengatakan, sejauh ini respons masyarakat Indonesia sangat positif. Customer kami sangat senang dengan adanya "kosmetik treatment" pemutihan gigi revolusioner yang instan.  
 
''Apalagi customer yang sudah pernah melakukan pemutihan gigi di dokter gigi mereka selalu berkomentar bahwa treatment di Hollywood White tidak menyebabkan sensitivitas,'' ujar Fernando.
 
Bagaimana dengan biayanya? Fernando menggaransi hanya dengan merogoh kocek Rp1.990.000, Hollywood White Treatment menjamin gigi Anda putih. ''Hollywood White Treatment menawarkan harga promo 15%  berlaku selama bulan Ramadan,'' pungkasnya.
 

(Anugrah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com