Komunitas Mobil Lawas Gelar Santunan Ramadhan

Komunitas Mobil Lawas Gelar Santunan Ramadhan


Jakarta, HanTer - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, komunitas mobil lawas, Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Regional Jakarta yang menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dan dhuafa.
 
Kegiatan yang dihadiri sekitar 70 anggota CTOC Regional Jakarta itu diadakan di Panti Asuhan Anak Anak Putra Utama 3 di Jalan Raya Bina Marga No. 57 Cipayung Jakarta Timur.
 
"Agenda bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang menjadi program tahunan dari pengurus regional Jakarta, dalam rangka lebih mempererat jalinan silaturahmi, sarana dan wadah dalam bertukar informasi dan edukasi diantara member dan anggota keluarga, serta para anak yatim dan kaum dhuafa," kata  Gubernur/Ketua CTOC Regional Jakarta, Nopiadi melalui pesan elektroniknya, Selasa (5/6/2018).
 
Menurut Nopiadi, kegiatan tersebut sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang diskusi dan bertukar informasi seputar Toyota Twincam, sosialisasi GATNAS CTOC, penempelan stiker dan register member baru.
 
Nopiadi menambahkan, CTOC Regional Jakarta yang bermarkas di Jakarta Selatan sampai saat ini telah berhasil merangkul sebanyak 170 anggota klub pecinta mobil Toyota Twincam keluaran era tahun 1990-an untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dan lebih dari 800 anggota seluruh Indonesia.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com