Pemotretan di Bali, Dinda Lestari Wendricx Bisa Silaturahmi dengan Keluarga Besar

Pemotretan di Bali, Dinda Lestari Wendricx Bisa Silaturahmi dengan Keluarga Besar


Jakarta, HanTer - Berprofesi sebagai foto model bukan hanya siap dalam berbagai pose, namun, tak bisa menolak ketika sesi pemotretan itu dilakukan di tempat yang jauh. Itulah yang dirasakan Dinda Lestari Wendrixc ketika dirinya menempuh perjalanan dari Belgia to Bali. 
 
"Karena ada tawaran pekerjaan di Bali, ya sekalian aku gunakan sebagai ajang silaturahmi ketemu sama anak-anakku, sama pak Ustad juga. Dan terpenting bisa jumpa sama keluargaku semua,” kata cewek kelahiran 26 April 1982 ini, Selasa (5/6/2018).
 
Diakui model berbintang Taurus ini, dirinya berkesempatan mengunjungi anak-anak asuhnya di sebuah panti asuhan saat pulang ke Tanah Air. Padahal, ia menetap di Belgia bersama suaminya. Rupanya jarak tempuh yang jauh tak menyurutkan niatnya untuk menyambung silaturahmi. 
 
Kendati demikian, kehadirannya Indonesia bukan tanpa alasan. Ia mengaku ada sesi pemotretan di Pulau Dewata, Bali.  "Intinya dari sini aku langsung pulang, besoknya ke Bali sampai tanggal 28 lalu balik lagi ke Jakarta sebelum balik lagi ke Belgia," tuturnya.
 
Cewek berambut pirang yang pandai hobi memasak dan hobi travelling ini mengutarakan rasa syukur bisa bertemu dengan bulan Ramadhan 1439 H. Apalagi, ia bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan.
 
"Semoga anaka-anak di sini tetap sehat dan mendapatkan pendidikan terbaik,” harapnya. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com