Polres Tangsel Musnahkan 10.720 Miras dan 11.250 Petasan

Polres Tangsel Musnahkan 10.720 Miras dan 11.250 Petasan

Tangsel, HanTer - Sebanyak sepuluh ribu tujuh ratus dua puluh (10.720) botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk dan beserta 11.250 buah petasan siap edar yang berhasil diamankan oleh Team Vipers Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan dan Unit Reskrim Polsek jajaran, dimusnahkan pada hari ini, Rabu (6/6/2018).
 
"Pemusnahan barang bukti pada dilakukan pukul 15.00 WIB," kata Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ferdy Irawan S.Ik., M.Si kepada wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) dimana penindakan dan pemusnahan barang bukti ini juga adalah bagian dari upaya preventif guna menjaga Kamtibmas.
 
 
Mantan Kasubdit V Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjelaskan kegiatan dilanjutkan dengan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2018.
 
Acara diikuti seluruh stakeholder yang ada, baik itu jajaran TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat bersama warga.
 
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yuriko mengatakan tanpa dukungan masyarakat Tangerang Selatan pihak kepolisian Polres Tangsel tidak akan mampu bekerja secara maksimal.
 
"Dan selesai apel gelar pasukan, kami mengadakan buka puasa bersama," ujar Ahmad.
 

(Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com