Main Film Jaran Goyang, Cut Meyriska & Ajun Perwira Kena Pelet

Main Film Jaran Goyang, Cut Meyriska & Ajun Perwira Kena Pelet

Jakarta, HanTer -  Terbiasa main sinetron, tak membuat Cut Meyriska gugup main film horor terbaru, berjudul Jaran Goyang. Dalam film ini, artis cantik ini beradu akting dengan Ajun Perwira.
 
Diceritakan secara singkat, perempuan berdara Aceh ini menerima pelet dari Ajun. Ya, Cut dikisahkan menjadi sosok penyanyi terkenal dengan nama Elena dengan banyak penggemarnya dari para laki-laki.
 
“Mungkin sebelumnya ada psiko, antagonis, protagonis, aku belum pernah nerima kayak kepelet, kan aku enggak ngerti berakting tuh seperti apa kalau kepelet,” katanya, di Bellagio kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).
 
Sedangkan, Ajun Perwira memerankan sosok Dirga yang akhirnya mampu mendapatkan Cut Meyriska lewat ajian Jaran Goyang.
 
Di film ini, sosok Ajun memerankan Dirga, seorang tukang kebun yang ingin mendapatkan si cantik Elena (Cut Meyriska) dengan jalan cepat. Dipakailah ajian jaran goyang.
 
“Karakter seorang tukang kebun lebih nyata, lebih tampak, bukan hanya jalan ketemu hantu. Itu kan itu-itu saja. Kalau ini kan tukang kebun, dari kampung pokoknya pikir pendek. Pakai ajian Jaran Goyang,” kata Ajun.
 
Seperti diberitakan, film produksi Intercept Film Craft ini akan rilis pada 5 Juli 2018. Film Jaran Goyangmelakukan syuting di beberapa tempat seperti Jakarta dan Dieng, Wonosobo. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com