Kelurahan Tanjung Priok Bersolek

Kelurahan Tanjung Priok Bersolek


Jakarta, HanTer- Menyambut pelaksanaan Asian Games 2018, petugas Penanganan Sarana dan Prasara Umum (PPSU) Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, memberikan sentuhan warna-warni pada dinding di jalan R.E Martadinata.
 
Hal tersebut bertujuan untuk memberi dukungan semangat untuk para atlet, khusus nya Indonesia, yang sebentar lagi akan berjuang di event Olahraga bergengsi yang di ikuti oleh 45 Negara.
 
Menurut Mamun, Lurah Tanjung Priok, Selain memberi dukungan untuk Asian Games 2018, pengecatan tembok jalan raya itu juga bisa menjadi daya tarik keindahan, agar terkesan lebih meriah dan berwarna.
 
"Pengecatan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap event Asian Games 2018, karna jalur tersebut rencana nya juga akan di lewati oleh beberapa negara peserta, kan jadi keliatan meriah dan lebih berwarna" Ujar Mamun.
 
Mamun menambahkan, selain di jalan R.E Martadinata, pengecatan serupa juga di lakukan pada beberapa lokasi yang ada di sekitar kelurahan Tanjung Priok.
 
"Ada beberapa lokasi yang kita cat warna warni juga di daerah Kelurahan Tanjung Priok. Bukan cuma di jalan raya, area perumahan warga juga ikut memeriahkan dengan kreasi cat warna warni nya dengan modal suaka dari masyarakat itu sendiri" tukas Mamun.

(Alie)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com