Wali Kota Jakarta Utara Tinjau Kesiapan Angkutan Mudik di Tanjung Priok

Wali Kota Jakarta Utara Tinjau Kesiapan Angkutan Mudik di Tanjung Priok


Jakarta, HanTer - Jelang hari libur bersama Idul Fitri yang jatuh pada hari Senin (11/6/2018), Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad beserta Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto meninjau persiapan mudik didampingi oleh unsur terkait dari Suku Dinas Perhubungan dan Satpol  PP di Terminal dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat 8/6/2018.
 
Usai berkeliling meninjau terminal Tanjung Priok, Husein Murad menjelaskan bahwa terminal sudah siap menyambut para calon pemudik tahun ini.
 
"Terkait dengan pemeriksaan kendaraan, dipastikan betul bahwa semua kendaraan yang berangkat dari sini memang sudah dilakukan ramp check," Jelas Husein Murad kepada Wartawan di Terminal Tanjung Priok.
 
Lebih lanjut Husein menyampaikan, kesehatan pengemudi kendaraan juga harus di pastikan dalam kondisi sehat, lewat serangkaian test kesehatan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara bekerjasama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Utara yang mulai di berlakukan hari ini.
 
"ada parameter yang sudah di tentukan hingga seseorang (Pengemudi) layak mengemudikan mobil besar dengan jakarak yang jauh seperti ini" Tukas Husein Murad.

(Alie)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com