Gelar Mudik Gratis, RTV Juga Luncurkan Program Baru

Gelar Mudik Gratis, RTV Juga Luncurkan Program Baru


Jakarta, HanTer – Setiap tahunnya, Rajawali Televisi (RTV) kembali menggelar program “RTV Mudik Gratis”. Tahun 2018 ini adalah kali ke-5 program RTV Mudik Gratis diselenggarakan oleh RTV untuk Masyarakat Sahabat RTV dan Karyawan RTV untuk dapat pulang ke kampung halamannya masing-masing berkumpul bersama keluarga tercinta. 
 
“Program RTV Mudik Gratis  merupakan program rutin tahunan RTV yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan RTV kepada pemerintah untuk menekan angka kecelakaan pemudik. Harapan kami, perjalanan para pemudik dari Pemirsa Sahabat RTV ini lebih aman dan nyaman, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri 1439 H. Semoga semua selamat sampai tujuan,” kata Direktur Utama RTV, Artine S. Utomo, Jumat (8/6/2018).
 
Salah satu peserta RTV Mudik Gratis 2018, Dinar Gustami mengungkapkan kebahagiaannya dapat pulang ke kampung halaman dengan transportasi gratis dari RTV, “Senang sekali bisa ikut RTV Mudik Gratis. Tahun ini sudah 5 kali saya ikut dengan suami dan anak saya. Saya mudik ke Solo ikut yang jalur Selatan. 
 
Perempuan yang berjualan pecel ayam di belakang Studio RTV Cawang ini juga mengaku setiap tahun selalu membawa tetangga-tetangganya untuk bisa ikut. “Tahun ini saya membawa 12 orang. Kalau tahun depan ada lagi, pasti saya ikut lagi. Semoga RTV berkah,” tambahnya. 
Selain itu, RTV hadir dengan program baru di bulan Juni. Mulai dari animasi dan variety show anak, tayangan olah raga kelas dunia dan program spesial Pilkada, animasi G-Fighters,  animasi klasik Petualangan Hachi dan program anak unggulan Pesta Sahabat.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com