Rizal Ramli Bicara di Forum Penting di Amerika

Rizal Ramli Bicara di Forum Penting di Amerika

Jakarta, HanTer - Calon Presiden independen Rizal Ramli menerima undangan untuk berbicara dalam forum Heritage Foundation, di Massachusett Avenue, Washington DC, Jumat (8/6/2018) malam waktu setempat. Heritage merupakan salah satu tangki pemikiran paling berpengaruh di dunia dan berperan besar dalam lingkungan politik tradisional di Amerika.
 
Sejak bertahun-tahun silam, Heritage memgadakan forum pertemuan bagi sejumlah tokoh politik berpengaruh. Mereka meliputi para pemimpin asing maupun politisi Amerika, termasuk sejumlah senator, anggota kongres, Presiden Amerika dan para Kepala Negara Asing.
 
Pada Oktober 2011, The Heritage Foundation dan American Enterprise Institute (AEI) pernah menyelenggarakan debat calon presiden Partai Republik yang membahas kebijakan luar negeri dan keamanan nasional.
 
 
Sejumlah nama besar dalam politik Amerika pernah tampil dalam forum Heritage Foundation. Mereka kini banyak berkiprah sebagai pejabat senior pemerintahan, termasuk Richard V. Allen, L. Paul Bremer, Elaine Chao, Lawrence Di Rita, Michael Johns, John Lehman, dan Edwin Meese.
 
Rizal Ramli sendiri akan berbicara tentang prospek politik dan ekonomi Indonesia dalam forum tersebut. Ia juga akan membahas konstelasi baru dan pergeseran geostrategis di Asia.
 
Selama sepekan ini, calon presiden Rizal Ramli banyak menghadiri forum-forum penting di Amerika. Ia bertemu pula dengan sejumlah tokoh internasional di beberapa kota utama di negeri adidaya tersebut. 

(Safari)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com