Sambut Lebaran, Raditya Dika Rilis Film Target

Sambut Lebaran, Raditya Dika Rilis Film Target


Jakarta, HanTer – Setelah menggarap genre komedi, kini Raditya Dika menyutradarai film bergenre laga dan action. Di bawah payung Soraya Intercine Films, ia berkisah ada sembilan publik figur yang hendak syuting, namun ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. 
 
Sebut saja, inta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterki memasuki permaian yang mengancam nyawa mereka. 
 
“Sebagai komika saya harus memberikan guyonan yang segar sepanjang film. Tidak seperti beberapa film sebelumnya yang mengandalkan guyonan berbau cinta yang terkesan membosankan,” katanya, di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (9/6/2018).
 
Dikatakannya, kehadiran dua komika, Abdur dan Hifdzi berhasil menciptakan klimaks yang menggelitik penonton dengan punch line dan akting mereka. 
 
Belum lagi, aktor laga senior Willy Dozan juga menambah apik perpaduan komedi dan laga dalam film yang terinspirasi dari video gametersebut. Sayangnya ekspresi ketakutan setiap pemain masih terkesan santai, walaupun dari segi cerita sudah sangat mendebarkan. 
 
Film yang lulus sensor dengan batas usia penonton 13 tahun ke atas ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin tertawa terpingkal-pingkal bersama keluarga maupun sahabat. Film ini juga direncanakan tayang pada Idul Fitri (Lebaran) 15 Juni 2018.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com