Bikin Penasaran Publik, Lindsay Lohan Bersyukur Merasakan Nikmat Ramadhan

Bikin Penasaran Publik, Lindsay Lohan Bersyukur Merasakan Nikmat Ramadhan


Los Angeles, HanTer - Berkah bulan puasa tahun ini bukan dirasakan oleh artis lokal saja, selebritu dunia pun mengakui. Ya, Lindsay Lohan bersyukur atas nikmat Ramadhan 1439 H. 
 
Setelah menghilang, Lindsay Lohan kembali mengunggah foto dengan keterangan yang Islami. Dalam foto hitam putih terbaru yang diunggahnya perempuan cantik ini terlihat sedang mensyukuri berkah Ramadan yang dirasakannya.
 
"#Ramadankareem terima kasih untuk mengajariku bagaimana menjadi wanita terbaik," tulis aktris Mean Girls tersebut di Instagram, Sabtu (9/6/2018). 
 
Dikutip dari Emirateswoman.com, Lindsay Lohan memang kerap diduga sudah menjadi muslimah setelah aktivitasnya di Timur Tengah dan atribut Islam yang dikenakannya beberapa kali di depan publik. 
 
Namun faktanya, Lilo, begitu dia akrab disapa tak pernah benar-benar mendeklarasikan diri sebagai mualaf. Lilo hanya mengatakan bahwa dia adalah seorang yang terbuka untuk agama dan keyakinan apapun.
 
Sejauh ini, Lilo masih mempelajari Islam lebih dalam lagi. Sejauh ini dia mengatakan, Islam adalah sebuah jalan yang sangat damai dan personal. 
 
Terkait aktivitasnya di Timur Tengah beberapa tahun belakang, Lilo menjelaskan bahwa dia tidak melakukannya demi publisitas. Baginya, dia merasa senang bisa berbicara dengan para pengungsi di Siria yang dikunjunginya.
 
"Itu adalah sesuatu yang dilakukan demi menghormati (budaya setempat). Aku rasa penting untuk mendukung setiap budaya. Ketika kamu berada di tempat tertentu dengan orang-orang tertentu, kamu sebaiknya berusaha untuk memahami bagaimana mereka menjalani hidup," terangnya.  
 
Ditambahkannya, ia mengaku heran ketika dianggap kontoversi ketika berhijab dan berpakaian sopan. Padahal saya melakukan itu bukan untuk publisitas,” timpalnya. 
 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com