Kolaborasi PKPU-Grab Bagikan Baju Lebaran untuk Anak Yatim

Kolaborasi PKPU-Grab Bagikan Baju Lebaran untuk Anak Yatim


Jakarta, HanTer - PKPU Human Initiative bersama Grab Indonesia menggelar Program ‘Grab Berbagi’, sebuah program untuk mendekatkan anak-anak yatim dengan kebahagiaan Hari Raya Raya Idul Fitri melalui pembagian baju baru.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Grab Indonesia dalam menjalankan program-program kemanusiaan bersama PKPU Human Initiative, ini merupakan bukti komitmen bersama untuk membantu memudahkan masyarakat dalam berbuat kebaikan,” kata Presiden PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno usai melepas 40 pengemudi mitra Grab mengantar baju baru anak yatim se Jabodetabek, di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Agung menuturkan, kerja sama tersebut upaya untuk mewujudkan kebahagiaan anak-anak yatim dan dhuafa menyambut datangnya hari kemenangan dalam bulan suci Ramadan 1439 H. Dan ini, adalah kali kedua PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Grab Indonesia, dimana tahun lalu menggelar program Sebar Qurban Nusantara.

Ditempat yang sama, Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan, inisiatif tersebut merupakan rangkaian dari kampanye #BahagiaItuDekat yang dijalankan Grab sepanjang Ramadan 1439 H. “Semangat Grab Berbagi Baju tersebut selaras dengan DNA brand Grab sebagai penghubung,” ujarnya.

"Melalui kemitraan dengan PKPU Human Initiative, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab,” tambah dia.

Melalui program Grab Berbagi, Grab dan PKPU Human Initiative mengajak pengguna layanan Grab di seluruh Indonesia untuk berdonasi dengan menukarkan poin Grab Rewards mulai 250 poin dengan mengunjungi katalog Grab Rewards pada aplikasi Grab. Donasi 250 poin setara dengan donasi sebesar Rp 5.000.

Selain berbagi baju baru yatim, Ramadan tahun ini PKPU Human Initiative memiliki program Bahagia Bersama Yatim (BBY) dengan mengangkat tema Infinity Happiness. Tujuannya mengajak seluruh masyarakat Indonesia mewujudkan kebahagiaan yang tak ada habisnya bagi anak-anak yatim dan dhuafa. PKPU Human Initiative menyediakan tiga Paket Kebaikan yaitu, Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp 375 ribu, Berbagi Bingkisan Yatim (BBY2) senilai Rp 365 ribu, dan aju Baru Yatim (BBY3) senilai Rp 212 ribu.

 

(Arbi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com