Yakin Disambut Penonton, Film Nagabonar Reborn Siap Syuting

Yakin Disambut Penonton, Film Nagabonar Reborn Siap Syuting

Jakarta, HanTer - Film Nagabonar Reborn Siap diproduksi dibulan Juli dan Agustus di kota Medan dan sekitarnya. "Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air," ujar Trimedya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa saat syukuran dimulainya film yang dibintang utamai Gading Marten dan Citra Kirana di kawasan Harmoni Jakarta Pusat Sabtu (9/6/2018).
 
Trimedya berjanji film Nagabonar Reborn akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987. untuk itu selaku produser pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFi Emil Heraldi.
 
Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik. "Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.
 
Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. Apalagi papahnya aktor senior Roy  Marten langsung setuju ketika putranya menyampaikan kalau ia ditawari sebagai Nagabonar. 
 
Sedangkan, Gusti Randa salah satu executive produser oleh Mutiara Sani sang pemilik cerita Nagabonar menitipkan pesan, agar Gusti dan tim yang akan memproduksi film Nagabonar Reborn agar tidak sekedar membedakin film fenomenal itu.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com