Momen Penting Ramadhan 1439 H, LMP DKI Gelar Santunan Anak Yatim

Momen Penting Ramadhan 1439 H, LMP DKI Gelar Santunan Anak Yatim


Jakarta, HanTer - Laskar Merah Putih (LMP) DKI Jakarta mengadakan kegiatan santunan anak yatim, membagikan sembako, dan membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa bersama  di Masjid Raya At-Taqwa, Jalan Pisangan Baru Timur No.4A, Matraman, Jakarta Timur, Ahad (10/6/2018).
 
Mantan Kapolres Jakarta Timur yang kini  menjabat sebagai penyidik utama TK II Rowassidik Bareskrim Polri,  Kombes Pol Andry Wibowo dan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf,  turut menghadiri  kegiatan keagamaan dan sosial tersebut.
 
Kegiatan yang berlangsung sejak sore hari ini   berlangsung lancar. Ratusan anggota LMP DKI dan masyarakat sekitar Masjid Raya At-Taqwa juga turut menyaksikan acara tersebut.
 
Ketua LMP DKI Agus Salim, SE mengatakan, organisasinya sangat kental dengan nilai-nilai religius. Dia juga menanamkan hal tersebut kepada anggotanya melalui kegiatan-kegiatan religi.  Kegiatan santunan anak yatim dan membagikan sembako  menjadi agenda rutin LMP DKI setiap tahun yang  bekerja sama dengan yayasan dan pengurus masjid yang ada di DKI Jakarta.
 
Dalam kesempatan itu, LMP DKI juga menyerahkan santunan berupa 5 kg, minyak goreng, dan gula beras kepada 100 anak yatim. “Kegiatan religi dan sosial pada bulan Ramadan tahun ini akan semakin memupuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama,” kata Agus.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com