Politisi Gerindra Ini Berikan Santunan 185 Anak Yatim dan Dhuafa

Politisi Gerindra Ini Berikan Santunan 185 Anak Yatim dan Dhuafa


Jakarta, HanTer - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Dwi Ratna kembali memberikan santunan kepada 185 anak yatim dan dhuafa. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan di kediaman Ratna di Jalan Setu Pagelarang, No. 10-11, 
Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018).
 
Ratna mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi dengan masyarakat di Daerah Pemilihan VI (Ciracas, Cipayung, Makassar dan Pasar Rebo).
 
"Diharapkan pemberian santunan dan bingkisan ini bisa membantu saudara-saudara kita merayakan hari kemenangan Idul Fitri," kata Ratna.
 
"Dalam kesempatan ini, marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk memohon bantuan dan petunjuk-Nya agar langkah-langkah dan upaya yang kita kerjakan mendapat ridho-Nya," lanjut Ratna.
 
Ratna juga berharap kegiatan amal tersebut dapat meningkatkan ketakwaannya pada Allah SWT. "Semoga dengan doa-doa anak yatim bisa meningkatkan ketakwaan kita," ucap Pembina Yayasan Alif Lam Mim ini.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com