Bawa Sajam di Terminal Barangsiang; Seorang Pemuda Cikokok Polisi

Bawa Sajam di Terminal Barangsiang; Seorang Pemuda Cikokok Polisi



Bogor, HanTer - Anggota Reskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam di Terminal Baranangsiang, Kamis (14/6/2018)

Aiptu Meril Alamsyah dalam laporannya menyebutkan, saat sedang berpatroli melihat seorang pemuda yang gerak geriknya mencurigakan lalu lalang di Terminal Baranangsiang, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Petugas lalu mendatangi pemuda yang diketahui bernama Ridwan Cahyadi Utama (23) beralamat di Ciganeang.

"Gerak geriknya mencurigai, setelah didekati dan dilakukan penggeledahan ternyata kedapatan membawa senjata tajam," kata Aiptu Meril.

Jenis senjata tajam yang dibawa oleh pemuda tersebut adalah kampak. Karena perbuatannya membawa senjata tajam di tempat umum, demi keamanan lokasi terminal, pemuda tersebut dibawa ke Mapolresta Bogor Kota untuk dimintai keterangannya.

Jajaran Polresta Bogor Kota meningkatkan pengamananya demi menjamin keamanan, dan keselamatan warga yang akan merayakan Idul Fitri 2018.

Sebanyak 1.440 personel keamanan gabungan dikerahkan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2018. Pengamanan meliputi tempat-tempat fasilitas umum termasuk terminal.

Hingga H-1 jelang Lebaran Idul Fitri suasana di Kota Bogor khususnya di Terminal Baranangsiang kondusif. Puncak arus mudik terjadi di H-7. Dan diperkirakan akan terjadi puncak arus libur wisata di Kota Bogor pada H+2 Lebaran.

 

(zamzam)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com