Penonton Dihibur Traditional Dance

Penonton Dihibur Traditional Dance

Tes Even Asian Para Games 2018

Jakarta, HanTer - Penonton yang menyaksikan pertandingan bulu tangkis test event bertajuk bertajuk Indonesia Para Games Invitational Tournament di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (27/6/2018), tak hanya disuguhi pertandingan semata. Namun, mereka juga dihibur modern and traditional dance.
 
Modern dance ditampilkan sebelum jeda pertandingan siang hari. Sedangkan traditional dance atau tari tradisional disuguhkan usai partai pamungkas berakhir. Budaya tradisional yang menghibur penonton adalah tarian khas Papua. Terlihat, lima penari berpakaian khas Papua membawa tifa, sebuah alat musik asal daerah tersebut. Mereka menari secara rancak dengan diiringi musik Papua.
 
Para penonton yang berada di tribune, kebanyakan mengabadikan moment tersebut dengan kamera handphone. Sebagian lagi asyik menikmati alunan musik dan tarian yang dibawakan dengan penuh semangat.
 
Glory Angela, salah satu staf Panitia Pelaksana Asian Para Games (INAPGOC) 2018 yang berada di lokasi mengatakan, pentas tari itu ditampilkan agar penonton yang datang ikut terhibur. Apalagi, penonton  yang hadir  tak hanya dari Jakarta, tapi juga dari daerah lain.
 
"Ada dua hiburan yang ditampilkan, tadi siang ada modern dance dan sore setelah pertandingan terakhir ada traditional dance," tutur Glory. 

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com