Kapok Pakai Narkoba, Personil Slank Pilih Hidup Sehat

Kapok Pakai Narkoba, Personil Slank Pilih Hidup Sehat


Jakarta, HanTer – Pernah punya cerita terkait narkoba, membuat sejumlah artis malu membeberkannya. Namun, hal itu tak berlaku bagi personel Slank yang masa lalunya begitu kelam dengan barang haram tersebut.
 
Salah satunya, sang vokalis Kaka yang akhirnya selamat dari cengkraman obat itu. "Memang dulu, pengalaman saya, mencoba dan mencoba lagi. Yang namanya manusia, gagal berapa kali itu wajar," katanya, di acara Halal Bihalal & Doa Bersama Slank Untuk Indonesia, dan Hari Anti Narkoba Internasional, di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).
 
Selain terus mencoba, proses penyembuhan Kaka dari kecanduan juga berkat kegigihan manajer Slank yang juga ibunda drummer Slank Bimbim, Bunda Ifet, dalam mendampinginya. Saat proses penyembuhan itu, kata Kaka, Bunda juga senantiasa melibatkan pihak-pihak lain.
 
"Dia mengobati lingkungannya dulu. Jika ingin menyembuhkan anaknya itu, yang disembuhkan lingkunganya. Bunda tuh kontak kepolisian, kontak tetangga untuk kompak, minggu depan rehab anak saya. Tolong, kalau ada yang kabur, tangkap lagi," beber dia, tentang pengalamannya di masa lalu.
 
"Pokoknya lingkungan bersih dulu, baru Bunda rehabilitasi kami. Selagi kami melewati masa-masa kritis, ketika sudah tahu anaknya bisa bangun pagi, langsung kasih pelatihan. Lari keliling Duren Tiga, nyanyi, diajak ke sini ke sana, suruh ngomong depan orang. Kami tidak dikasih kesempatan untuk melihat ke belakang," tambahnya. 

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com