Bosan Tangani Kasus Hukum, Krisna Murti Jajal Dunia Nyanyi

Bosan Tangani Kasus Hukum, Krisna Murti Jajal Dunia Nyanyi


Jakarta, HanTer – Tak puas sebagai pengacara spesialis kasus-kasus selebriti, membuat Krisna Murti tertantang menjajal dunia tarik suara. Apalagi, berprofesi sebagai pengacara dan pernah heboh dengan pernikahan siri dengan Regina, pria bertubuh tegap itu mengaku langkahnya untuk memasuki jalur musik sangat jauh dari cita-cita dan angannya.
 
Berawal dari doyan karaoke, Krisna pun mengaku sudah mantap mengusung single perdananya bertajuk Alun-Alun.
 
“Kalau mau jujur, nyanyi itu sebenarnya jauh dari bayangan saya, karena profesi saya pengacara dan pengusaha, tapi saya hobi karaoke dan suka nyanyi dimana-mana. Temen-temen saya yang sering karaoke dan nyanyi bareng, bilang suara saya bagus kenapa enggak coba minta buatkan lagu, punya single sendiri agar bisa ikut menghibur para penikmat musik Indonesia,” katanya, Rabu (27/6/2018).
 
Sontak, tidak butuh waktu lama ia pun bertemu dengan pembuat karya lagu bernama  Rizal Latief. Gayung bersambut, dari ngobrol ngobrol akhirnya jadilah satu lagu yang berjudul Alun-alun. “Lagu ini seru banget,” ungkapnya.
 
Nah, pengalaman Krisna Murti dalam dunia percintaan juga menjadi bumbu dalam single perdananya tersebut. Bahkan, Krisna membeberkan tentang makna lagu yang dinyanyikannya tersebut.
 
“Cinta itu tidak rumit, asal ada terus terang dan saling mengisi. Bisa di ibaratkan cintanya cowok itu 100 ke 0 dan cewek itu 0 ke 100," tambahnya.

(romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com